Kamis, 02 April 2020

Fatih Chabanto Dicoret, Eks CEO Badak Lampung Jadi Direktur Utama PT PSS

Ini susunan Dewan Direksi dan Komisaris baru PT PSS.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto, di salah satu rumah makan ternama Sleman, Kamis (26/9/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan yang menaungi PSS Sleman, telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Rich, Sleman, Senin (9/3/2020) malam WIB.

Dalam RUPS tersebut, disetujui pengangkatan Marco Paulo Garcia sebagai Direktur Utama dan tiga Direktur yakni, Sotja Baksono, Yoni Arseto, dan Hempri Suyatna.

Sementara untuk Susunan Komisaris PT PSS disetujui Agoes Projosasmito sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris.

Sebagai informasi, Marco Paulo Garcia merupakan mantan CEO Perseru Badak Lampung FC. Ia bahkan sudah terlihat di Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman menjamu PS Tira Persikabo, Minggu (8/3/2020)

"Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 20202. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi," ujar Direktur PT PSS, Yoni Arseto, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Selain melakukan perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS, RUPS tersebut juga menghasilkan penonaktifan Fatih Chabanto. Ia tak lagi menjabat sebagai CEO PSS Sleman.

Dalam waktu dekat, jajaran direksi PT PSS segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan yang lengkap.

Terkait

Terkini