Kamis, 02 April 2020

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Kaya Iloilo FC, Kick Off 15.30 WIB

Duel PSM Makassar Vs Kaya Iloilo FC digelar tanpa penonton.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penggawa PSM Makassar, Yakob Sayuri (kanan) tampil pada laga Piala AFC 2020 kontra Shan United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020) sore. [Twitter resmi PSM]

Bolatimes.com - PSM Makassar akan menjamu Kaya Iloilo FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3/2020). Laga tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV maupun live streaming mulai pukul 15.30 WIB.

Menatap duel tersebut, pihak penyelenggara memastikan digelar tanpa penonton. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi wabah virus corona yang sedang menghantui di Jakarta.

Terlepas dari hal itu, laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. PSM sebagai tim tamu tentu mengincar kemenangan demi menyalip Kaya FC dari puncak klasemen.

Kini Kaya FC merupakan pemuncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Sementara PSM ada posisi ketiga dengan hanya selisih satu angka.

Sementara dua peringkat kedua ada Shan United yang juga telah mengumpulkan empat poin. Tentu, kesempatan di pertahanan ini harus dimaksimalkan oleh PSM.

Namun, laga tersebut dirasa tidak mudah oleh pelatih PSM Bojan Hodak. Selain Kaya adalah tim tamu, pertemuan kedua tim di musim lalu menjadi buktinya.

Pada Piala AFC 2019, PSM tidak mendapat kemenangan. Di mana hasil imbang 1-1 dan takluk 1-2 terjadi di musim lalu.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang bakal sulit dan keras bagi PSM Makassar," kata Hodak.

"Mereka mempunyai tim yang selalu bekerja keras dalam pertandingan. Jadi sekali lagi, tim ini tidak bisa diremehkan," jelasnya.

Sementara Kaya FC menjalani laga ini dengan cukup yakin. Persiapan matang sudah dilakukan oleh wakil dari Filipina itu.

"Kami menyiapkan tim dengan baik, dan kami akan bekerja keras dalam pertandingan nanti untuk meraih poin penuh," kata pelatih Kaya FC, Oliver Colina.

"Kami berlatih di suasana panas agar tubuh pemain bisa beradaptasi di pertandingan. Kami berharap bisa bermain baik besok dan menerapkan apa yang ada di latihan," sambungnya.

Laga PSM Makassar vs Kaya Iloilo FC ini bisa disaksikan secara langsung di saluran MNC TV dan juga live streaming di tautan berikut ini.

Link live streamin PSM Makassar vs Kaya Iloilo FC 1

Link live streamin PSM Makassar vs Kaya Iloilo FC 2

Terkait

Terkini