Kamis, 09 April 2020

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs PSIS Semarang, Kick Off 15.30 WIB

Persela Vs PSIS digelar di Stadion Surajaya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Arif Satria saat berseragam Persela Lamongan. (Dok. Persebaya).

Bolatimes.com - Menjalani pekan ke-2 Liga 1 2020, Persela Lamongan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020). Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung di televisi maupun streaming melalui gawai mulai pukul 15.30 WIB.

Bagi Persela, laga tersebut jadi motivasi khusus untuk menghapus kutukan tak pernah menang di laga kandang perdana. Seperti halnya musim 2019, Persela gagal memetik kemenangan setelah dijinakkan Madura United di depan ribuan pendukungnya dengan skor mencolok 1-5.

"Ini pertama di kandang kita sendiri, kita bertekad untuk memenangkan pertandingan, mudah-mudahan Allah akan selalu memberkati kita," tutur pelatih Nil Maizar dalam jumpa pers di Stadion Gelora Surajaya, Jumat (6/3/2020).

Selain itu, Persela juga punya rekor buruk menghadapi PSIS. Musim lalu, mereka ditaklukkan Laskar Mahesa Jenar dengan skor tipis 0-1.

Hasil musim lalu itu hanya histori, hanya pemacu semangat pemain untuk lebih awas lagi, karena ini pertandingan yang sangat menentukan buat kelanjutan harga diri kami," katanya.

Sementara itu, PSIS punya modal yang cukup baik. Dalam enam pertemuan di tiga musim terakhir, mereka empat kali sukses meraih kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Statistik tersebut di atas, tentu termasuk kemenangan yang diraih PSIS pada laga tandang kontra Laskar Joko Tingkir musim lalu. Saat itu, PSIS secara mengejutkan menaklukkan Persela dengan skor tipis 1-0 melalui gol Hari Nur Yulianto.

"Sejarah kemenangan itu bagus untuk pemain untuk memupuk kepercayaan diri. Tapi pada kenyataannya akan berbeda sehingga saya tidak terlalu memikirkannya," ucap Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Gelora Surajaya, Jumat (6/3/2020).

"Opini saya tentang sejarah tersebut adalah bukan sesuatu yang serius karena di Indonesia tim selalu berubah dan berganti. Jadi tim berbeda, pemain berbeda, kondisi juga berbeda," sambungnya dikutip dari laman liga Indonesia.

Duel Persela vs PSIS sendiri dapat disaksikan secara langsung di Indonsiar. Selain itu bisa ditonton melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Persela Lamongan vs PSIS Semarang 1

Link Live Persela Lamongan vs PSIS Semarang 2

Terkait

Terkini