Selasa, 07 April 2020

Trio Pemain Asing Arema Dipastikan Tampil Lawan Persib

Ketiganya absen di laga perdana Arema FC.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete resmi diperkenalkan Arema FC pada Kamis (30/1/2020) siang. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020) sore WIB. Menatap laga tersebut, pelatih Mario Gomez memastikan trio asingnya yakni Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete akan menjalani debut.

Seperti diketahui, ketiga pemain tersebut sempat absen di laga perdana saat Arema FC mengalahkan Tira Persikabo 2-0. Bauman dalam kondisi belum pulih 100 persen dari cedera hamstringnya, sedangkan Matias dan Elias terganjal administrasi.

Kini, Bauman terpantau sudah mengikuti sesi latihan Arema FC. Sementara, Matias dan Elias sudah sah sebagai penggawa Singo Edan usai karena mengantongi ITC (Interntional Transfer Certificate).

''Persiapan kami berjalan bagus. Matias dan Elias bisa bermain, hampir semua pemain kami bisa disiapkan lawan Persib. Kondisi Bauman akan kami pantau sampai H-1 pertandingan,'' ujar Gomez, seperti dilansir dari wearemania.net.

Kendati demikian, Arema FC bakal kehilangan empat pemain lokalnya, yakni Dave Mustaine, Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Syaiful Indra. Sebab mereka masih dalam keadaan cedera. 

Dave, Teguh, dan Utam sedang menjalani proses pemulihan. Sementara Indra dilaporkan mengalami sakit. 

''Indra tidak bisa ikut latihan, karena sakit. Saya harap mereka bisa segera pulih dan mengikuti latihan normal lagi,” tandas pelatih asal Argentina tersebut.

Terkait

Terkini