Kamis, 09 April 2020

Hasil Liga 1 2020: Persik Vs Bhayangkara dan Persita Vs PSM Berakhir Imbang

Hasil yang cukup mengecewakan bagi tim tuan rumah.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga 1 2020.

Bolatimes.com - Persik Kediri harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3/2020) sore WIB. Hasil tersebut didapat usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Gol Persik tercipta lewat sundulan sang kapten, Faris Aditama pada menit ke-8. Kemudian gol penyama dari Bhayangkara FC tercipta berkat sepakan keras Renan da Silva menit 43'.

Dengan hasil ini, Persik berada di peringkat tujuh dengan koleksi dua poin. Sementara Bhayangkara FC satu strip di bawah, menempati posisi delapan dengan poin yang sama.

Selebrasi pemain Persik Kediri, Faris Aditama usai membobol gawang Bhayangkara FC. (Instagram/persikfcofficial)
Selebrasi pemain Persik Kediri, Faris Aditama usai membobol gawang Bhayangkara FC. (Instagram/persikfcofficial)

 

Sementara itu, tim promosi Persita Tangerang harus rela berbagi poin dengan PSM Makassar setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Utama Sports Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020) sore WIB.

Tidak terlalu diunggulkan sebelum laga dimulai, Persita justru tampil spartan. Mereka bahkan bisa mencetak gol kemenangan kalau saja kiper muda PSM, Hilman Syah tidak tampil fenomenal di akhir-akhir laga.

Hilman tercatat membuat dua penyelematan fantastis di pengujung laga, ditambah satu percobaan dari Persita membentur tiang gawang PSM.

PSM sendiri unggul lebih dulu atas Persita pada laga ini. Gol Asnawi Mangkualam di menit ke-21 membuat tim tamu unggul 1-0 saat half-time.

Kelengahan barisan belakang Persita membuat Asnawi tak terkawal di dalam kotak penalti. Sang fullback pun dengan mudah menyambar bola liar untuk membuka keunggulan PSM!

Persita kemudian menyamakan kedudukan pada babak kedua. Edo Febriansyah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59.

Sebuah tembakan Edo dari sudut sempit sebelah kiri mampu ditepis Hilman Syah, namun laju bola terlalu kencang dan tetap membobol gawang PSM.

Terkait

Terkini