Selasa, 31 Maret 2020

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persik Vs Bhayangkara FC

Saat ini kedudukan masih imbang 1-1.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain Bhayangkara FC melakukan latihan ringan di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (5/3/2020), jelang laga Liga 1 2020 melawan Persik Kediri. [Suara.com / Usman Hadi]

Bolatimes.com - Persik Kediri akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3/2020) pukul 15.30 WIB. Namun sayang, laga tersebut tak disiarkan langsung di televisi, melainkan bisa disaksikan melalui live streaming

Sebagai tim tuan rumah, Persik tentu mengincar kemenangan. Bahkan pelatih Joko Susilo sudah menyiapkan strategi khusus untuk menundukkan Bhayangkara FC.

Lebih lagi, Persik punya modal bagus. Ya, tim berjuluk Macan Putih itu berhasil menahan imbang tim bertabur bintang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di pekan pertama. 

''Tentu strateginya tidak banyak perubahan (seperti saat melawan Persebaya). Tapi alternatif-alternatif itu kita siapkan, kita siapkan beberapa strategi. Karena kita juga sudah antisipasi, tidak mungkin Bhayangkara FC akan melakukan hal yang sama,'' ujar Joko.

"Mereka juga akan mengganti beberapa pemainnya dan juga mengubah sedikit taktik. Itu yang kita antisipasi, dan kita juga sudah antisipasi bagaimana mereka bertanding pertama waktu lawan Persiraja (seri 0-0) ," imbuhnya.

Sementara itu, kubu Bhayangkara FC juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, dua pemain mereka yang sempat absen, yakni Adam Alis dan Andik Vermansah dipastikan sudah bisa main.

Kendati demikian, Andik tak ingin meremehkan Bhayangkara FC. Sebab timnya pernah kalah di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dengan skor 0-3.

''Kemarin pelajaran yang sangat bagus di Piala Gubernur (Jawa Timur), agar kita jangan meremehkan lawan. Tim-tim promosi saat ini sangat bagus. Tapi, intinya Bhayangkara siap untuk besok,'' jelas Andik.

Terkait target, mantan pemain Madura United itu menyatakan jika Bhayangkara FC bertekad meraup poin penuh dari lawatan ke Kediri. Dengan begitu timnya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2020. 

"Pastinya kami datang ke sini untuk mencuri poin. Kami menargetkan kemenangan," tukas pemain berusia 28 tahun itu.

Hingga berita ini turut, kedudukan masih imbang 1-1. Gol Persik dicetak oleh Faris Aditama, sementara gol Bhayangkara dicetak oleh Renan Silva.

Berikut link live streaming Persik Kediri vs Bhayangakara FC.

Link Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Terkait

Terkini