Kamis, 09 April 2020

Jelang Lawan Barito, Bek Bali United Dihantui Kenangan Buruk Musim Lalu

Musim lalu Pacheco mendapat kartu merah saat melawan Barito Putera.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Bali United. Willian Pacheco. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-2 Liga 1 2020 hari ini, Jumat (6/3/2020) malam WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Jelang duel tersebut, bek Bali United, Willian Pacheco, mengaku memiliki kenangan buruk kala menghadapi Barito Putera musim lalu. Kala itu ia diganjar kartu merah yang seharusnya tidak didapatkan.

''Saya berharap untuk pertandingan besok dapat berjalan dengan baik. Untuk wasit yang memimpin pertandingan juga bisa lebih fair,'' ujar Pacheco, dilansir dari laman resmi klub.

''Tahun lalu saya mendapatkan kartu merah di sini (Stadion Demang Lehman) dan saya merasa keputusan itu keliru. Semoga saja pertandingan besok berlangsung menarik,'' tuturnya menambahkan.

Pacheco sendiri dipastikan bakal mengisi satu pos lini belakang Bali United. Sejauh ini peran pemain asal Brasil itu belum tergantikan 

Posturnya yang tinggi menjulang membuat diri Pacheco kerap memenangkan duel bola atas dengan pemain lawan. Selain itu ketenangannya juga membuat lini pertahanan Bali United cukup solid.

Sementara itu, pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan sengit. Baik Bali United dan Barito Putera sama-sama mengincar kemenangan usai pada pekan pertama mendapatkan hasil yang tak diinginkan. 

Bali United hanya bermain imbang 0-0 lawan tim promosi Persita Tangerang. Sedangkan Barito Putera makin parah, yakni dibabat Madura United empat gol tanpa balas.

Terkait

Terkini