Kamis, 09 April 2020

Imbas Virus Corona, Laga Persija Vs Persebaya Ditunda

Laga Persija vs Persebaya sedianya dihelat akhir pekan ini.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase David da Silva (Persebaya) dan Marco Simic (Persija). (Instagram resmi klub).

Bolatimes.com - Partai super big match pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang sedianya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020) resmi ditunda. Ini setelah keluarnya surat keputusan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi. 

Surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020 menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap virus Corona, 3 Maret lalu.

"Bersama ini PT LIB menyampaikan penundaan pertandingan Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, yang seharusnya digelar 7 Maret 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno," berikut bunyi penggalan surat tersebut, dari rilis yang diterima Suara.com.

Untuk jadwal ulang, belum ada kabar terbaru. PT LIB akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat. 

"Selanjutnya PT LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk klub," lanjut surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri tersebut. 

Meski resmi ditunda, namun para penggawa Persija tetap menggelar latihan rutin hari ini di Lapangan PS AU Halim, Rabu (4/3/2020) petang. 

Setelah ini, Persija dijadwalkan bakal menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta. Mengingat laga bakal digelar di Ibu Kota, bukan tidak mungkin laga itu juga bakal ditunda.

Terkait

Terkini