Selasa, 07 April 2020

Dari Jualan Jersey, Persebaya Untung Ratusan Juta dalam Hitungan Jam

Ramai betul peminat jersey Persebaya Surabaya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepak bola Persebaya David da Silva (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Jawa timur, Selasa (18/2/2020). (ANTARA Jatim/Irfan Anshori/zk)

Bolatimes.com - Jersey Persebaya Surabaya musim 2020 ramai peminat. Dari catatan klub, pre-order 500 jersey authentic pada Senin (1/3/2020) langsung ludes tak lebih dari 12 jam.

Jersey home Persebaya menjadi jersey yang paling diburu, yakni dengan total 319 pemesan. Kemudian diikuti 108 jersey away, 33 kiper home, dan 40 kiper away.

Ludesnya pre-order gelombang pertama ini membuat Persebaya dikabarkan menerima lebih dari Rp 300 juta. Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, pun membenarkan kabar tersebut.

"Luar biasa antusiasme teman-teman Bonek-Bonita, pada 1 Maret mulai pukul 10.00-22.00, pre order dalam jumlah terbatas yang kami lakukan ludes. Dari 500 kuota, semuanya paid," kata Arizal Perdana di laman resmi klub.

"Sampai pukul 22.00 tercatat, jersey authentic 2020 yang terjual: 319 home, 108 away, 33 kiper home, dan 40 kiper away," imbuhnya.

"Alhamdulillah, dari data yang kami miliki, penjualan pre order jersey authentic kali ini memecahkan rekor penjualan tertinggi Persebaya Store untuk kategori jersey dalam satu hari," tuturnya menambahkan.

Tingginya peminat jersey ini juga membuat pihak Persebaya berencana mengadakan pre-order gelombang kedua. Namun, belum diketahui kepastian waktunya.

"Silahkan tunggu updatenya di akun Instagram @persebayastore untuk update informasi tentang pre order dan promo lainnya," tutup Arizal Perdana.

Terkait

Terkini