Kamis, 02 April 2020

Arema FC Taklukkan Tira Persikabo, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2020

Arema FC hancurkan Tira Persikabo 2-0.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi Kushedya Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Arema FC sukses memetik poin penuh atas Tira Persikabo pada pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Senin (2/3/2020) malam WIB. Adalah Kushedya Hari Yudo yang mencetak dua gol dalam kemenangan Singo Edan 2-0.

Gol pertama Yudo dicetak pada menit ke-5. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, ia kemudian menyambar bola dengan sundulan keras ke gawang Tira Persikabo yang dikawal oleh Dwi Kuswanto.

Usai gol pertama, Arema FC semakin di atas angin. Serangan demi serangan dilancarkan oleh anak asuh Mario Gomez ke pertahanan Tira Persikabo hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arema FC kembali mengambil inisiatif menyerang. Terbukti, tim Singo Edan berhasil menggandakan keunggulan.

Adalah Yudo yang mencetak gol keduanya di laga malam ini. Memanfaatkan assist dari Dendi Santoso, Yudo kemudian mengakhiri dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang berbuah gol pada menit ke-49.

Tertinggal dua gol, Tira Persikabo lantas gantian melakukan serangan. Namun sayang, tak satu pun berbuah gol hingga pertandingan usai. Skor pun terk berubah untuk kemenangan Arema FC atas Tira Persikabo dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Arema FC berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2020. Mereka kini mengoleksi tiga poin, hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen, Madura United.

Terkait

Terkini