Kamis, 02 April 2020

Tidak Disiarkan, Ini Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Arema FC

Pertandingan Tira Persikabo versus Arema FC tidak disiarkan oleh Indosiar.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Tira Persikabo akan menjamu Arema FC pada pekan perdana Liga 1 2020. Duel ini akan dilaksakan di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Pada laga nanti, Tira Persikabo dalam kondisi yang lebih diuntungkan. Sebab, semua pemainnya dalam kondisi siap tempur.

Lini depan tim asuhan Igor Kriushenko tersebut juga garang. Mereka memiliki Ciro Alves yang musim lalu mengemas 14 gol. Kemudian, ada Alex Goncalves yang musim lalu menciptakan 17 gol untuk Persela Lamongan.

Sementara Arema FC datang dengan kondisi sedikit pincang. Gelandang asing mereka, Jonathan Bauman, harus absen karena dibekap cedera.

Selain Bauman, tim berjuluk Singo Edan ini juga tak bisa diperkuat oleh kiper Kurniawan Kartika Ajie dengan alasan yang sama.

Walau begitu, hasil pertandingan nanti tetap sulit untuk diprediksi. Baik Tira Persikabo atau Arema FC dipastikan bakal berjuang keras untuk meraih tiga poin di laga perdana.

Duel Tira Persikabo melawan Arema FC sendiri tidak disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Namun, pecinta sepak bola sekalian tetap bisa menyaksikan melalui live streaming O-Channel berikut.

Link live streaming Tira Persikabo vs Arema FC I

Link live streaming Tira Persikabo vs Arema FC II

Terkait

Terkini