Minggu, 29 Maret 2020

Persita Tangerang Resmi Ganti Logo, tapi Ada yang Aneh

Logo baru Persita Tangerang sedikit ganjal.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Persita Tangerang luncurkan logo baru. (YouTube/Persita Official).

Bolatimes.com - Sebuah terobosan dilakukan oleh Persita Tangerang menjelang Liga 1 2020. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu resmi mengubah logo klub.

Persita pun telah mengumumkan logo baru klub di Instagram resmi klub pada Rabu (26/2/2020). Mereka berharap logo baru ini bisa menjadi titik awal Persita dalam menuju tim yang profesional.

"Sejarah baru terukir hari ini saat logo baru Persita Tangerang resmi diluncurkan lada 26 Februari 2020," tulis Persita.

"Semoga logo ini menjadi semangat baru tim Persita Tangerang serta menjadikan Persita sebagai tim yang lebih profesional di sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Logo baru Persita Tangerang. (Instagram/@persita.official).
Logo baru Persita Tangerang. (Instagram/@persita.official).

Namun, ada yang aneh dalam logo baru Persita. Logo baru ini sebelumnya tidak ada dalam empat logo teratas yang terpilih dalam pemilihan.

Sebaga informasi, sebelum meresmikan logo baru, Persita melakukan pemilihan terhadap empat calon logo baru klub. Pemilihan itu telah ditutup sejak 11 Desember 2019.

Hanya saja, logo baru Persita tidak ada dalam empat logo yang dipamerkan sebelumnya. Kuat dugaan logo baru tersebut merupakan perpaduan antara logo pertama dan kedua.

Voting logo baru Persita Tangerang beberapa waktu lalu. (Instagram/@persita.official).
Voting logo baru Persita Tangerang beberapa waktu lalu. (Instagram/@persita.official).

Terlepas dari itu, apa yang dilakukan Persita patut diapresiasi. Pasalnya, sangat jarang klub di Indonesia yang berani meng-upgrade logo yang telah dipakai sejak lama.

Terkait

Terkini