Rabu, 08 April 2020

PSS Sleman Resmi Dapatkan Misbakus Solikin

Misbakus sudah bergabung dalam sesi latihan PSS Sleman.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay (kanan) bersama rekannya Misbakus Solikin melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11/2018). Persebaya Surabaya kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Bolatimes.com - PSS Sleman resmi mendatangkan pemain lokal baru menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Dia adalah eks pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin.

Pemain berposisi gelandang ini bahkan sudah terlihat dalam video sesi latihan PSS Sleman yang diunggah Twitter resmi klub pada Rabu (26/2/2020).

"New kid on the block!" tulis PSS Sleman.

Misbakus Solikin pada musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya. Di Liga 1, ia tampil sebanyak 21 pertandingan dan turut menyumbang dua gol.

Namun, pemain 27 tahun itu tidak diperpanjang oleh Persebaya untuk musim 2020. Ia kemudian bergabung Madura United sebelum akhirnya hijrah ke PSS Sleman.

Kehadiran Misbakus Solikin akan membuat opsi pemain tengah PSS Sleman semakin banyak. Sebelumnya, tim berjuluk Elang Jawa ini telah memiliki enam pemain tengah.

Mereka adalah Guilherme Batata, Wahyu Sukarta, Luthfi Kamal, I Gede Sukadana, Fitra Ridwan, dan Ocvian Chanigio.

Terkait

Terkini