Jum'at, 10 April 2020

Dimulai 18.00 WIB, Ini Link Live Streaming Launching Tim Persib Bandung

Jangan sampai ketinggalkan untuk para fans Persib Bandung.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Menjelang bergulirnya Liga 1 2020Persib Bandung akan menggelar launching tim. Acara tersebut akan dihelat di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).

Dalam acara tersebut, Maung Bandung bakal memperkenalan seluruh pemain. Tak hanya itu, ketiga jersey yang dipakai untuk mengarungi Liga 1 2020 turut diperkenalkan.

Persib Bandung sendiri berkekuatan 26 pemain untuk menghadapi Liga 1 2020. Mereka enggan memaksimalkan regulasi kuota yang memperbolehkan setiap tim mendaftarkan 33 pemain.

Dari 26 pemain tersebut, empat di antaranya adalah pemain asing. Mereka adalah Wander Luiz (Brasil), Geoffrey Castillion (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina).

Sayangnya, launching tim Persib Bandung tidak digelar di tempat terbuka. Sehingga para suporter setianya tidak bisa turut menyaksikan acar atersebut secara langsung.

Namun, para pecinta Persib Bandung sekalian tetap bisa menyaksikan launching tim itu melalui ponsel masing-masing via live streaming di Persib TV.

Berikut link live streaming launching Persib Bandung, Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB:

Launching tim Persib Bandung

Terkait

Terkini