Kamis, 02 April 2020

Cerita Mario Gomez, Pelatih Arema FC yang Gemar Minum Kopi

Mario Gomez seolah tak bisa lepas dari secangkir kopi.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat sedang membawa secangkir kopi di sesi latiha. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Mario Gomez ternyata menyimpan kisah menarik di luar pekerjaannya sebagai pelatih Arema FC. Ia mengaku begitu mencintai kopi hingga sulit dipisahkan dengan tradisi yang bernama 'ngopi'.

Saking cintanya, Gomez selalu memulai sesi latihan Arema FC dengan menyeruput secangkir kopi. Sebelum para penggawa Singo Edan menjalani sesi latihan, kopi jenis cappuccino menjadi yang paling ia favoritkan.

Gomez bahkan beberapa kali kedapatan membawa secangkir cappuccino saat saat memimpin latihan Arema FC beberapa saat lalu sebagai persiapan Liga 1 2020. Menurutnya, hobi minum kopi hanya sebatas senang, bukan untuk menghilangkan tekanan dalam pekerjaannya sebagai pelatih.

''Saya memang senang kopi, tapi tidak ada hubungannya dengan tekanan dalam pertandingan. Kopi ini bukan untuk mengatasi ketegangan atau apa, tidak ada kaitannya,” kata Gomez, dilansir dari wearemania.net.

Kecintaan Gomez pada kopi turut dibenarkan oleh sang asisten, Charis Yulianto. Pasalnya, ia sudah menjalin kerja sama dengan pelatih asal Argentina itu sejak dua musim lalu saat di Borneo FC.

Ia mengaku, Gomez tak bisa lepas dari kopi pada sesi latihan. Bahkan, pertandingan pun harus ada secangkir kopi yang menemaninya dalam meracik strategi untuk anak asuhnya di lapangan.

''Sejak kami masih di Borneo juga sudah suka ngopi waktu latihan atau pertandingan. Memang, Coach Gomez suka kopi, terutama cappuccino,” tandas Charis.

Terkait

Terkini