Selasa, 07 April 2020

Tepis Rumor ke Arema FC, Heri Susanto Setia ke Persija

Heri Susanto menegaskan jika dirinya akan tetap memperkuat Persija di musim 2020.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Belakangan ini, Heri Susanto santer dirumorkan bakal bergabung dengan Arema FC di bursa transfer jelang Liga 1 2020.  Winger Persija Jakarta itu akan pindah dengan status pinjaman.

Soal kabar tersebut, Heri akhirnya angkat bicara. Eks pemain PSM Makassar itu memastikan bahwa akan bertahan di Persija untuk musim ini. 

 

Heri tidak sendiri, pemain berusia 25 tahun itu disebut bakal gabung Singo Edan bersama dengan pemain muda Persija, Feby Eka Putra

Namun, Heri akhirnya menegaskan jika dirinya akan tetap di Persija. Dan memang benar, Heri masuk dalam skuat resmi Persija yang diperkenalkan ke publik.

Event peluncuran skuat dan juga jersey Persija untuk musim 2020 dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam.

Bahkan, Heri menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Persija atas klub Singapura, Geylang International, di mana laga uji coba ini memang menjadi bagian rangkaian acara launching tersebut. 

"Banyak di media nyangkanya saya ke Arema. Malam ini saya di Persija, dan saya akan tetap bertahan di Persija pada musim ini," tegas Heri Susanto usai pertandingan.

Lebih lanjut, Heri mengungkap alasannya melakukan selebrasi yang cukup emosional usai menjebol gawang Geylang. Rupanya tak ada alasan khusus, ia hanya ingin agar Jakmania lebih semangat lagi. 

"Itu hanya mau dengar teriakan Jakmania agar lebih kencang lagi saja," pungkas Heri.

Terkait

Terkini