Rabu, 08 April 2020

Daftar 25 Pemain Persib Bandung untuk Lawan Persis Solo dan PSS Sleman

Febri Haryadi tak bisa membela Persib Bandung di dua laga uji coba.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melakoni dua pertandingan uji coba away melawan Persis Solo (15/2/2020) dan PSS Sleman (17/2/2020). Sebanyak 25 pemain diboyong oleh tim Maung Bandung.

Dari daftar yang diumumkan, Persib Bandung tidak menyertakan Febri Hariyadi. Pemain yang akrab disapa Bow itu mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Febri Hariyadi bersama 33 pemain lainnya akan melakoni pemusatan latihan di Jakarta pada 14-23 Februari 2020.

Ini adalah persiapan awal Garuda Muda untuk menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Thailand dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tanpa Febri Haryadi, Persib Bandung diperkirakaan tetap garang. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki stok pemain sayap berkualitas untuk menghadapi Liga 1 2020.

Beberapa di antaranya adalah Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Zulham Zamrun, hingga Frets Butuan.

Berikut daftar 25 pemain Persib Bandung untuk melawan Persis Solo dan PSS Sleman:

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

Terkait

Terkini