Rabu, 08 April 2020

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persik Kediri, Asa The Guardian ke Semifinal

Bhayangkara FC wajib menang untuk lolos ke semifinal amankan tiga poin.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Skuat Bhayangkara FC saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020). Tiga poin menjadi harga mati bagi The Guardian untuk lolos ke semifinal.

Apapun hasil pertandingan lainnya di Grup A antara Persebaya Surabaya vs Madura United, Bhayangkara FC harus tetap amankan tiga poin.

Beda halnya dengan Persik yang telah dipastikan tak bakal lolos ke semifinal setelah menerima kekalahan dua kali. Yaitu dari Persebaya 1-3 dan Madura United 0-1.

Namun, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster tidak mau anggap remeh Persik. Sebab, tim asuhan Joko Susilo itu bakal tampil lepas tanpa beban.

Akan tetapi, juru racik asal Irlandia Utara itu mengaku sudah mengantongi kekuatan lawannya. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi target utamanya.

"Kami melihat Persik dalam dua pertandingan mereka menghadapi Persebaya dan Madura United. Mereka bermain bagus, apalagi saat laga kedua menghadapi Madura United. Mereka hanya kalah 0-1," kata Paul Munster.

"Mereka pasti akan termotivasi dalam pertandingan kali ini. Namun, kami pun sudah melihat kelebihan dan kelemahan tim mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Joko Susilo tetap memandang laga ini cukup penting. Khususnya untuk mengasah kemampuan anak asuhannya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

"Yang jelas, kami akan memberikan perlawanan terbaik kepada Bhayangkara FC. Saya juga ingin memberi kesempatan pemain lain merasakan atmosfer kerasnya turnamen ini," ujar Joko Susilo.

Perkiraan Susunan Pemain

Persik (4-2-3-1): Junaidi Bachtiar; Yusuf Meilana, Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra; Faris Aditama, Bayu Otto, Galih Akbar Febrian, Jordan Zamorano, Sackie Teah Doe; Ronaldo Robener Wanma

Pelatih: Joko Susilo

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat Haji Haris, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi; Lee Yoo-joon, Adam Alis, Guy Herve; Renan Silva, Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel

Pelatih: Paul Munster

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini