Selasa, 07 April 2020

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya, Kick-off 15.30 WIB

Jangan sampai ketinggalan, ya. Dijamin seru!

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi striker Persebaya Surabaya, David da Silva, usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Instagram/@officialpersebaya).

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga keduanya di Grup A di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020). Laga ini bisa disaksikan melalui MNC TV atau live streaming.

Duel Bhayangkara FC vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020) pukul 15.30 WIB. Laga ini akan sangat penting untuk dimenangi oleh kedua tim.

Persebaya saat ini memuncaki klasemen Grup A setelah mengalahkan Persik Kediri 3-1 di laga perdana. Sementara Bhayangkara FC satu tingkat di bawahnya setelah imbang melawan Madura United 1-1.

Persebaya wajib mengalahkan Bhayangkara FC agar lolos ke babak semifinal. Hasil kemenangan membuat Persebaya mengumpulkan enam poin dan lolos babak selanjutnya.

Sementara Bhayangkara FC juga membutuhkankan hasil serupa. Ini agar peluang mereka lolos ke semifinal tetap terbuka karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyadari melawan Bhayangkara FC tidaklah mudah. Meski hanya turnamen pramusim, ia yakin tim asuhan Paul Munster itu bakal habis-habisan.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kalau kami ingin lolos ke semifinal, kami harus menang," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

"Tapi, menurut saya tidak mudah bisa menang atas Bhayangkara. Mereka pemainnya cukup berkualitas menurut saya, banyak pemain-pemain baru juga," ia menambahkan.

Pertandingan seru Bhayangkara FC vs Persebaya di laga kedua grup A Piala Gubernur Jawa Timur akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC TV.

Laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura juga bisa disaksikan lewat gawai Anda dengan mengklik Link live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya ini.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini