Minggu, 29 Maret 2020

Sah, Bali United Lepas Irfan Bachdim ke PSS Sleman

Selama di Bali United, Irfan mengemas 14 gol dan 11 assist.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (dok baliutd)

Bolatimes.com - Bali United akhirnya resmi melepas Irfan Bachdim jelang bergulirnya Liga 1 2020. Manajemen Serdadu Tridatu mengaku sudah menjali kesepakatan perihal transfer Irfan ke kontestan Liga 1 lainnya, yakni PSS Sleman.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun mengucapkan terima kasih pada Irfan. Seperti diketahui, pemain kelahiran Belanda itu sudah selama tiga musim terakhir membela panji Bali united.

''Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman,'' ujar Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub.

''Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," imbuhnya.

Irfan Bachdim sendiri bergabung dengan Bali United pada awal musim 2017 lalu. Di tahun tersebut, ia sukses membawa Serdadu Tridatu  mengakhiri kompetisi di peringkat kedua dan membuat tim Serdadu Tridatu tampil dikancah Asia untuk pertama kalinya di tahun 2018.

Sementara pada musim lalu, Irfan juga menjadi bagian dari Bali United. Kali ini ia sukses membawa Bali United merengkuh trofi juara Liga 1 2019.

Menurut data Transfermarkt, Irfan tercatat mengemas 66 kali penampilan bersama Bali United. Pemain 31 tahun itu mengemas 14 gol dan 11 assist.

Sementara itu, rumor gabungnya Irfan ke PSS Sleman sudah ramai sejak pekan lalu. Dan hari ini, ia semakin menegaskan bakal membela tim Super Elang Jawa usai mengunggah video story sedang naik pesawat bersama sang anak di akun Instagram pribadinya. 

Bahkan, beberapa menit setelah mengunggah foto bersama sang anak, Irfan lantas melanjutkan story-nya sudah tiba di sebuah bandara. Namun ia tak menunjukkan detail nama bandara tersebut.

Terkait

Terkini