Jum'at, 03 April 2020

Unggah Story Bareng Anak di Pesawat, Irfan Bachdim Gabung PSS Sleman?

Irfan sudah tiga musim membela Bali United.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (baliutd.com)

Bolatimes.com - Irfan Bachdim nampaknya tinggal selangkah lagi hengkang dari Bali United. Pasalnya, pemain kelahiran Belanda itu baru saja mengunggah video story sedang naik pesawat bersama sang anak di akun Instagram pribadinya.

Besar kemungkinan, Irfan sedang perjalanan menuju ke lokasi klub barunya. Rumor kencang menyebutkan bahwa eks pemain Consadole Sapporo bakal merapat ke PSS Sleman di Liga 1 2020.

Karier Irfan di Bali United sendiri memang sudah dispekulasi usai dalam tiga laga di kompetisi Asia namanya tak masuk dalam skuat. Termasuk pada laga semalam saat skuat Serdadu Tridatu mencukut Than Quang Ninh 4-1 di Piala AFC 2020.

Irfan Bachdim mengunggah story di Instagramnya sedang naik pesawat. (Instagram/ibachdim)
Irfan Bachdim mengunggah story di Instagramnya sedang naik pesawat. (Instagram/ibachdim)

 

Bahkan Irfan pun hanya menyaksikan rekan-rekannya dari tribune penonton. Hal tersebut juga nampak di story Instagramnya.

Menariknya, beberapa menit setelah mengunggah foto bersama sang anak, Irfan lantas melanjutkan story-nya sudah tiba di sebuah bandara. Namun ia tak menunjukkan detail nama bandara tersebut.

Sebelumnya, Eduardo Perez selaku pelatih PSS Sleman, bungkam saat ditanya soal kabar bergabungnya Irfan ke skuatnya. Menurutnya, wewenang mendatangkan pemain ada di tangan manajemen.

"Saya hanya pelatih. Ini harus ditanyakan ke manajemen,” ujar Eduardo saat memimpin PSS Sleman TC di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Meski demikian, pelatih asal Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya senang melihat pemain berkualitas. "Saya suka pemain bagus,” pungkasnya.

Terkait

Terkini