Kamis, 09 April 2020

Demi Simic Makin Ganas, Persija Isyaratkan Rekrut Satu Pemain Lagi

Farias menyebut Persija masih akan memboyong satu pemain asing.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memuji penampilan Marko Simic di laga perdana Grup B Piala Gubernur Jawa Timur, Selasa (11/2/2020). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, penyerang asal Kroasia itu menyumbang tiga gol dari kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan.

Farias pun berharap performa Simic terus tajam di setiap pertandingan. Pelatih asal Brasil itu yakin Simic adalah penyerang berkualitas yang siap jadi andalan Persija.

"Simic punya kualitas untuk mencetak gol dan dia punya insting yang bagus untuk cetak gol dan dia juga top skor Liga 1 musim lalu," ujar Farias.

"Tentu kita akan buatkan skema untuk Simic agar dia bisa terus cetak gol dan sekarang kita buat dengan pemain yang ada," tambahnya.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (dok. Persija)
Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (Dok. Persija)

 

Untuk memanjakan Simic di lini depan, Farias menyebut Persija masih akan memboyong satu pemain asing. Ia yakin datangnya permain tersebut bisa membuat Simic makan tajam.

"Kami akan tunggu satu pemain asing lagi. Dia punya kapasitas untuk mengalirkan bola ke depan dan dengan datangnya pemain tersebut saya yakin dia (Marko Simic) bisa lebih tajam lagi di depan gawang," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Olahraga Ferry Paulus memang telah mengakui bakal merekrut satu pemain asing tambahan. Namun, itu semua tergantung dari status Marc Klok yang kini dalam proses naturalisasi.

Jika proses naturalisasi Klok selesai sebelum waktu yang telah ditentukan untuk Liga 1 2020, yaitu 10 Maret, Persija memiliki kesempatan untuk merekrut satu pemain asing mengingat mantan pemain PSM Makassar itu akan masuk dalam slot pemain lokal.

Terkait

Terkini