Selasa, 07 April 2020

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persela Lamongan, Dijamin Seru!

Duel antara Persija vs Persela akan berlangsung sore ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Persija Jakarta bakal melawan Persela Lamongan pada laga pertama Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020) pukul 15.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton di MNCTV dan live streaming.

Meski ini hanyalah turnamen pramusim, Sergio Farias selaku pelatih Persija memastikan bahwa anak asunnya akan tampil maksimal. Ia juga mengaku mengincar hasil terbaik di laga nanti.

"Saya tahu ini hanya pramusim. Tapi, tetap saja semua inginkan hasil yang terbaik. Karena itu, kami datang dengan kerja keras untuk dapat hasil terbaik," kata Farias.

Sementara itu, Persela tak gentar menghadapi Persija yang kini dihuni banyak pemain bintang. Persiapan terbaik telah dilakukan untuk menahan gempuran Marko Simic dan kolega.

"Bisa dibilang Persela tim kecil dibandingkan yang lainnya. Tapi, semua strategi sudah disiapkan pelatih kepala Nilmaizar," kata Asisten Pelatih Persela Didik Ludiyanto.

"Kami datang dengan komposisi penuh. Pelatih sudah berpesan akan bermain habis-habisan besok untuk membuktikan Persela tidak bisa dipandang sebelah mata," pungkasnya.

Pertandingan Persija vs Persela bisa disaksikan melalui televisi di saluran MNCTV. Walau begitu, Anda tetap bisa menyaksikan melalui gawai di link berikut.

Link live streaming Persija vs Persela I

Link live streaming Persija vs Persela II

Terkait

Terkini