Selasa, 31 Maret 2020

Harga Fantastis Osvaldo Haay, Lebih dari Rp 4,4 Miliar

Osvaldo Haay baru saja bergabung Persija Jakarta

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Osvaldo Haay resmi gabung Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan banderol harga Osvaldo Haay. Namun, Ferry tidak menyebut berapa jumlah yang digelontorkan untuk mendapatkan eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Jika melihat pada situs transfermark, harga Osvaldo mencapai sekitar Rp 4,4 miliar. Namun, Ferry mengatakan jumlah tersebut masih terlalu kecil bagi mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

"Mungkin kalau berita di transfermark atau katakan banderol dari Osvaldo itu angkanya Rp 4,4 miliar. Bahwa seorang Osvaldo menurut saya itu terlalu kecil, terlalu rendah ya," kata Ferry Paulus.

Pria asal Manado itu belum bisa menyampaikan berapa uang yang harus diberikan kepada Osvaldo Haay agar bisa menikmati jasanya.

Hanya saja, Ferry menyebutkan jumlah yang ada di transfermark terbilang kecil bagi striker timnas Indonesia U-23 itu.

"Memang budaya Indonesia ini belum terbiasa menyampaikan berapa sih banderol atau katakanlah kontrak yang disepakati antara manajemen kepada pemain," ucapnya.

"Tetapi lagi-lagi saya ikuti informasi pasar, belum bisa saya sampaikan. Tetapi seorang Osvaldo, menurut saya pantasnya mendapatkan angka yang mungkin lebih dari angka yang disampaikan tadi," pungkasnya.

Persija memang terbilang serius menatap musim 2020. Sebelum Osvaldo ada sejumlah pemain bintang yang berhasil didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Mereka adalah Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta, dan terakhir Osvaldo Haay.

Terkait

Terkini