Kamis, 02 April 2020

Girangnya Osvaldo Haay Bisa Gabung Persija Jakarta

Osvaldo diberikan kontrak berdurasi satu tahun.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Osvaldo Haay resmi gabung Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Sukses mendaratkan mantan pemain Juventus Marco Motta dan juga eks gelandang PSM Marc Klok, Persija Jakarta belum menghentikan langkahnya dalam berburu pemain di bursa transfer awal musim. Kali ini manajemen Macan Kemayoran resmi mendatangkan topskor sea games 2019, Osvaldo Haay.

Osvaldo diberikan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan di akhir Liga 1 2020.

Dilansir dari laman resmi klub, Osvaldo merupakan rekrutan ketujuh Macan Kemayoran. Sebelumnya Persija telah mendaratkan Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok dan Marco Motta.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku senang dengan keberhasilan timnya merekrut Osvaldo Haay. Ia menilai Osvaldo adalah salah satu penyerang terbaik Indonesia saat ini.

“Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin Ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” ujar Ferry Paulus.

Osvaldo Haay sendiri mengaku sangat bangga bisa berseragam Persija Jakarta di Liga 1 2020. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyatakan sudah memendam hasrat sejak lama untuk bisa merumput bersama Macan Kemayoran.

“Semua pasti ingin membela Persija. Ini merupakan tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi,” tutur Osvaldo.

Hadirnya Osvaldo menambah pilihan pelatih Sergio Farias di lini depan. Saat ini telah ada Marko Simic, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Heri Susanto, Novri Setiawan, Taufik Hidayat dan Rafly Mursalim.

Terkait

Terkini