Rabu, 27 Mei 2020

Susul Wander Luiz, Geoffrey Castillion Resmi Dikontrak Persib

Ini menjadi musim pertama Castillion berkarier di Indonesia.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung tak ingin membuang waktu lama untuk melengkapi puzzle skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2020. Usai mengontrak Wander Luiz, maung bandung kini resmi menjali kerja sama dengan Geoffrey Castillion.

Sama dengan Wander Luiz, Persib juga juga mengikat kontrak Castillion dengan durasi selama satu musim plus opsi perpanjangan satu tahun.

Dengan demikian, Castillion akan melakoni musim perdananya di Indonesia, bahkan di Asia. Eks pemain Ajax Amsterdam itu pun sudah tak sabar segera menatap musim 2020. 

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa," kata Castillion, dikutip dari laman resmi klub.

"Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," ungkapnya.

Dengan demikian, ini menjadi pengalaman pertama Castillion bermain di Asia Tenggara. Pasalnya selama berkarier sebagai pesepak bola, pemain 28 tahun itu lebih sering memperkuat klub Eropa.

Tercatat, Castillion dalam tiga musim terakhir membela klub asal Islandia, Fylkir Reykjavik. Datang ke Indonesia tentu menjadi tantangan tersendiri.

Tak hanya itu, Castillion juga sudah kenyang jam terbang bersama beberapa klub seperti, New England (MLS Amerika Serikat), Heracles Almelo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), hingga Debrecen (Hungaria).

Terkait

Terkini