Kamis, 02 April 2020

Resmi Ikat Wander Luiz, Segini Durasi Kontrak yang Ditawarkan Persib

Ini menjadi musim pertama Wander Luiz berkarier di Indonesia.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Dua pemain seleksian asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akhirnya resmi mengontrak Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu diikat kontrak terhitung mulai hari ini, Senin, (10/2/2020).

Manajemen Persib mengontrak Wander dengan durasi selama satu tahun. Namun tim Maung Bandung juga memberikan opsi perpanjangan satu musim berikutnya. 

Bergabung dengan Persib, Wander Luiz mengaku sangat bahagia. Penyerang 27 tahun itu menyatakan sudah tak sabar melakoni musim perdananya di Indonesia bersama Pangeran Biru. 

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar Wander Luiz, dikutip dari laman resmi klub. 

''Saya bermain untuk tim besar dan fans yang besar juga di Indonesia. Saya harus membalas kecintaan fans dengan prestasi tinggi. Siap untuk pekerjaan besar bersama Persib,'' imbuhnya.

Wander Luiz sendiri sebelumnya memperkuat tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 penampilan.

Sebelumnya, Wander Luiz datang ke Bandung pada pertengahan Januari lalu. Ia terlebih dahulu mendapat pemantauan dan penilaian dari tim pelatih.

Ia datang bersama rekan senegaranya, Joel Vinicius. Namun, nasib Vinicius kurang beruntung lantaran pelatih Robert Alberts lebih memilih Wander untuk mengisi pos penyerangan karena dianggap cukup mumpuni berseragam Pangeran Biru. 

Terkait

Terkini