Selasa, 31 Maret 2020

Komentar Ketum PSSI usai Kunjungi Stadion Mandala Krida

Pagi ini, PSSI melakukan kunjungan di Stadion Mandala Krida.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama rombongan mengunjungi Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (8/2/2020). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan inspeksi ke salah satu venue pertndingan Piala Dunia U-20 2021, Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (8/2/2020) pagi WIB.

Tak sendiri, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga ditemani beberapa pengurus PSSI lainnya, termasuk Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI.

Kemudian ada pula perwakilan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rahyat dan Kementrian Pemuda dan Olahraga dalam kunjungan tersebut.

Iwan Bule mengaku cukup puas dengan fasilitas yang ada di Stadion Mandala Krida. Namun, ia tetap memberi catatan-catatan perbaikan sebelum ada pemeriksaan dari FIFA.

"Bagus, kelengkapan saya pikir sudah mendekati. Ada beberapa yang perlu diperbaiki, seperti kursi single seat, ruang ganti pemain, tempat berendam setelah bermain, kamar mandi yang harus direnovasi," kata Iwan Bule.

"Bagi kami cukup bagus. Mudah-mudahan FIFA bisa di-approval venue di Yogyakarta ini," imbuhnya.

Iwan Bule tak hanya mengunjungi Stadion Mandala Krida dalam inspeksi ini. Ia bersama rombongan juga akan memeriksa lima lapangan latihan pendukung.

Kelima lapangan itu adalah Lapangan Kenari, Stadion UNY, Stadion Pancasila UGM, Lapangan YIS, dan Stadion Sultan Agung.

Terkait

Terkini