Rabu, 08 April 2020

COO Bhayangkara FC: Saya Harap Jupe Bisa Main Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC mendatangkan Achmad Jufriyanto dengan status pinjaman dari Persib Bandung.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Bahayangkara FC. (Dok. PT LIB).

Bolatimes.com - Bhayangkara FC resmi mendatangkan Achmad Jufriyanto untuk menghadapi Liga 1 2020. Pemain 32 tahun itu diproyeksikan untuk memperkuat lini pertahanan.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini didatangkan oleh Bhayangkara FC dengan status pinjaman dari Persib Bandung. Masa peminjaman ini akan berakhir pada 31 Desember 2020.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku senang dengan kedatangan Jupe ke tim asuhan Paul Munster. Ia akan mengikuti aturan peminjaman yang telah disepakati bersama.

"Untuk Jupe, per hari ini (kemarin-red) sudah resmi menjadi bagain dari tim Bhayangkara FC. Kami mengontraknya sampai 31 Desember," kata Sumardji di laman resmi Liga Indonesia.

"Kami mendatangkan dia dengan status pinjaman dari Persib, sekarang kita ikuti aturan yang ada," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sumardji belum tahu apakah Jupe bisa tampil melawan Persib Bandung. Pasalnya, ia belum membacara secara detail terkait klausul peminjaman.

Namun, ia berharap mantan pemain Kelantan FA tersebut bisa diturunkan ketika melawan Maung Bandung. Andai pun tidak boleh, Bhayangkara FC akan menerimanya.

"Kalau klausul saya belum baca, mudah-mudahan berbeda dengan Ezechiel. Saya berharap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib, masa dua pemain tidak bisa bermain ketika melawan Persib," ujar Sumardji.

"Tapi kalau memang itu menjadi kesepakatan, saya tidak masalah dengan hal tersebut. Prinsipnya itu saya dengan manajemen Persib itu berteman dengan baik," tuturnya menambahkan.

Terkait

Terkini