Kamis, 02 April 2020

Madura United Gandeng Delapan Sponsor Jelang Liga 1 2020

Untuk jersey, Madura United masih tetap menggunakan apparel MBB.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Madura United. (Sumber: Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Persiapan matang dilakukan Madura United jelang kick-off Liga 1 2020. Manajemen Laskar Sape Kerrab kini menggandeng delapan sponsor sebagai tambahan amunisi.

Marketing Officer Madura United, Umar Wachdin menjelaskan bahwa ada beberapa tambahan sponsor. Namun secara umum sponsor sama seperti musim lalu, termasuk soal jersey yang masih menggunakan apparel MBB.

''Secara resmi sudah terdapat delapan perusahaan yang akan menjadi sponsor Madura United. Yang pasti, untuk apparel kami tetap mendapatkan dukungan dari MBB, ditambah beberapa perusahaan yang selama ini selalu hadir sebagai sponsor,'' ungkap Umar, dikutip dari laman resmi klub.

Umar menambahkan, perusahaan yang sudah sepakat menjadi sponsor Madura United antara laun Integra Group, Kangean Energy Indonesia, serta Kuku Bima Ener-G. Kemudian ditambah Kopi ABC, Tiket.com, Lion Group, MBB, dan Pojur.

Kehadiran sponsor tersebut tentu sangat membantu kinerja tim. Lebih lagi Madura United juga memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam kompetisi Elit Pro Academy Liga 1 U20, Elite Pro Academy U-18, dan Elite Pro Academy U-16.

“Dukungan dari para sponsor sangat penting. Karena bukan hanya tim yang berlaga di Liga 1 yang menjadi kewajlban kami,'' kata Umar.

''Ada tiga tim lainnya yang menjadi kewajiban kami, yakni elite Por Academy U20, Elite Pro Academy U18 dan elite Pro Academy U16,'' tandasnya.

Sementara itu, perjalanan Madura United di Liga 1 2020 akan dimulai dengan laga melawan Barito Putera pada Sabtu (29/2/2020) malam WIB. Jadwal tersebut keluar berdasarkan draft yang dirilis PT LIB kepada para kontestan Liga 1 musim ini.

Jadwal tersebut kemungkinan besar masih bisa berubah tergantung feedback dari masing-masing kontestan. Sebagaimana diketahui kick off Liga 1 2020 akan digelar pada 29 Februari mendatang.

Terkait

Terkini