Minggu, 29 Maret 2020

Sah, Ini Pemegang Hak Siar dan Sponsor Liga 1 2020

Sponsor dan pemegang hak siar kompetisi masih sama seperti musim sebelumnya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pesepak bola Bali United membawa trofi seusai penganugerahan juara Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 akhirnya membocorkan sponsor serta pemegang hak siar untuk Liga 1 2020. Komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani menyebut sponsor dan pemegang hak siar kompetisi masih sama seperti musim sebelumnya.

Itu berarti, untuk sponsor Liga 1 2020, PT LIB masih bekerja sama dengan salah satu platform e-commerce, Shopee. Sementara hak siar Liga 1 2020 masih dipegang oleh Emtek.

"Tidak ada yang berubah, sponsor utama masih sama seperti musim lalu. Hak siar juga masih dipegang Emtek," kata Komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani di Kantor PT LIB di bilangan Sudirman, Jakarta. 

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 akan kick-off akhir bulan ini, yakni pada 29 Februari mendatang. PT LIB pun berjanji kompetisi musim ini bakal berjalan dengan maksimal.

Selain itu, PT LIB telah merilis draft jadwal untuk Liga 1 2020. Namun, mereka masih menunggu respons klub terkait jadwal tersebut sampai 7 Februari besok untuk dievaluasi.

"Tapi, ada bedanya dengan (draft) tahun lalu, di mana jadwal akan diusahakan untuk tidak berubah," papart Hasani Abdulgani. 

"Kita atur sedemikian rupa agar tetap sama dengan yang sudah kita susun dan kita sepakati," tukasnya. 

Sebagai informasi tambahan, PT LIB juga telah menentukan pertandingan pembuka Liga 1 2020. Partai pembuka akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pada 29 Februari 2020.

Terkait

Terkini