Sabtu, 30 Mei 2020

Paul Munster Puas dengan Proses Adaptasi Andik dan Ruben Sanadi

Menurut Munster, adaptasi Andik dan Ruben Sanadi terbilang cepat.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Andik Vermansah saat ikut sesi latihan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku puas dengan adaptasi dua rekrutan anyar tim, yaitu Andik Vermansah dan Ruben Sanadi yang terbilang cepat. Munster juga menyebut jika Andik dan Ruben menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Sebagai informasi, Ruben sudah berlatih bersama skuat Bhayangkara FC sejak 30 Januari 2020 lalu. Sedangkan Andik baru pertama gabung latihan pada Senin (3/2/2020) kemarin. 

"Saya melihat kualitas mereka. Mereka berdua bagus dan cepat mengerti apa yang saya inginkan. Soal proses adaptasi, mereka terbilang cepat menyatu dengan tim," ungkap Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (4/3/2020) 

"Mereka memang butuh waktu untuk bisa sepenuhnya menyatu. Tapi saya melihat cara mereka bermain, mereka pemain bagus dan paham dengan cepat. Saya puas," sambungnya. 

Lebih lanjut, juru taktik asal Irlandia Utara itu menyebut Andik, Ruben, serta pemain-pemain baru Bhayangkara FC lainnya akan terus diberi waktu untuk adaptasi lebih jauh lagi. Sebab, Liga 1 2020 baru akan kick-off pada 29 Februari mendatang. 

Selain itu, The Guardians juga akan menggelar pertandingan uji coba. Dari situ, bisa diketahui sejauh mana proses adaptasi para pemain baru ini.

"Ya, tidak masalah karena kami punya beberapa waktu sebelum liga dimulai. Selain itu, kita ada match besok sebelum turnamen pramusim (Piala Gubernur Jawa Timur). Ini agar kondisi tim bagus untuk musim ini," tandas Munster.

Terkait

Terkini