Jum'at, 10 April 2020

Bali United Sedang Panen Kritik, Ini Komentar Stefano Cugurra

Bali United belum lama ini panen kritik karena dibantai Mebourne Victory.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Bali United sedang menelan berbagai kritik setelah tumbang dari Melbourne Victory pasca pertandingan preliminary 2 Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1/2020).

Seperti diketahui, Bali United dihajar habis-habisan dalam laga tersebut. Mereka tumbang lima gol tanpa balas di hadapan suporter tuan rumah.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memaklumi kekecewaan para suporter. Ia memastikan akan bekerja keras untuk menghilangkan kritik tersebut.

"Saya rasa normal ketika tim mengalami hasil negatif, pasti tim akan mendapat kritik dari suporter. Begitu juga sebaliknya saat menang, mereka pasti puji kami," kata Stefano Cugurra di laman resmi klub.

"Sekarang bagaimana kami menanggapi kritik tersebut. Pastinya kami harus kerja keras lagi agar kritik itu hilang. Itu yang sering saya sampaikan kepada para pemain," imbuhnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini tidak pesimistis atas kekalahan dari Melbourne Victory. Ia yakin Bali United masih bisa menjadi lebih kuat lagi setelah melakukan berbagai perbaikan di sesi latihan.

"Mereka harus tetap fokus dan konsentrasi dalam situasi apapun. Ini masih awal musim dan masih ada waktu untuk meningkatkan kualitas tim seperti fisik, teknik, dan taktik sebelum kompetisi resmi nanti," ujar Teco.

"Saya yakin dengan para pemain yang sangat kerja keras saat latihan," tuturnya menutup.

Walau telah tersingkir dari Liga Champions Asia, Bali United tetap akan tampil di kompetisi Asia. Mereka bakal bermain di AFC Cup 2020.

Bali United tergabung di Grup B bersama Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja). Pada laga perdana, Stefano Lilipaly cs akan melawan Than Quang Ninh, Selasa (11/1/2020).

Terkait

Terkini