Minggu, 16 Mei 2021

Barito Putera Mengaku Sedang Kejar Bruno Matos

Selain nama Bruno Matos, Barito Putera juga sedang mengincar pemain lain.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos (kiri) berusaha melewati pesepak bola Kalteng Putra Fajar Handika (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj)

Bolatimes.com - Manajemen Barito Putera kini tengah mengincar sejumlah pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2020. Salah satu nama yang sedang diburu adalah eks pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Rumor tersebut kian kencang setelah Barito Putera gagal mendatangkan Gustavo Marmentini. Pemain asal Brasil itu lebih memilih memperpanjang kontrak dengan klubnya FC Alashkert (Armenia).

Menanggapi hal tersebut, Mundari Karya selaku Manajer Barito Putera, turut angkat bicara. Ia mengaku memang sedang menjalin komunikasi dengan Bruno Matos.

''Sampai sekarang kita menjali komunikasi dengan Bruno Matos. Memang dari awal kita berburu pemain, namanya menjadi target utama kami,'' ungkap Mundari Karya, dilansir dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Bruno Matos bukan satu-satunya pemain yang diincar. Ada beberapa nama yang tengah didakati, namun Mundari Karya belum bisa menjelaskan detail namanya.

''Iya, ada beberapa nama, tapi nanti lah. Pilihan tergantung keputusan Coach Djajur (Djajang Nurdjaman). Kita lihat perkembangan nanti,'' tuturnya.

Sementara Bruno Matos sendiri memang tengah menjadi incaran banyak klub. Pemain 29 tahun itu juga masuk radar Persib Bandung usai ditinggal striker andalan Ezechiel N'Douassel.

Selama di Bhayangkara FC musim lalu, Bruno Matos sejatinya memberikan kontribusi yang cukup bagus. Pria asal Brasil itu bahkan sanggup membawa The Guardian finis di peringka lima di klasemen akhir Liga 1 2019.

Terkait

Terkini