Minggu, 05 April 2020

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Rivky Mokodompit

Rivky Mokodompit sudah bergabung dalam sesi latihan Persebaya.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Rivky Mokodompit. (Instagram/@officialpersebaya).

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya resmi memboyong mantan kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit, untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Kehadiran Rivky Mokodompit telah diumumkan oleh Persebaya melalui Instagram resmi klub pada Senin (21/1/2020). Ia juga sudah gabung pemusatan latihan klub di Yogyakarta.

"Welcome Rivky!! Rivky Mokodompit langsung bergabung dengan latihan Persebaya meski baru tiba kemarin, tulis Persebaya.

Rivky Mokodompit. (Instagram/@officialpersebaya).
Rivky Mokodompit. (Instagram/@officialpersebaya).

Rivky memang dibutuhkan Persebaya untuk menambah stok kiper. Sebab, Persebaya sebelumnya hanya memiliki satu kiper, yakni Ernando Ari Sutaryadi, yang tengah pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Persebaya sempat mendapatkan tanda tangan kiper Tira-Persikabo, Angga Saputra. Namun, kerja sama keduanya batal setelah sang pemain memutuskan bertahan.

Persebaya sendiri telah resmi melepas dua kiper di akhir musim, yaitu Miswar Saputra dan Imam Arief. Sementara nasib Abdul Rohim belum ada kepastian.

Rivky Mokodompit selama tiga musim terakhir bermain untuk PSM Makassar dan berstatus sebagai kiper utama. Pada musim terakhirnya, ia turut mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/2019.

Terkait

Terkini