Minggu, 23 Februari 2020

Baru Sekali Ketemu, Evan Dimas Mengaku Cocok dengan Gaya Sergio Farias

Menurut Evan, Sergio Farias punya gaya yang khas.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Evan Dimas Darmono saat pertama kali mengikuti sesi latihan Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku senang dirinya dilatih oleh Sergio Farias. Menurutnya, juru racik asal Brasil itu memiliki kemampuan yang luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Sergio Farias sudah memimpin latihan tim sejak Jumat (17/1/2020). Begitupun dengan Evan Dimas juga baru bergabung latihan di hari yang sama.

Meski belum lama bergabung, Evan mengaku sudah merasa nyaman. Mantan pemain Selangor FA itu menyebut sang juru racik sangat cocok berada di Persija.

"Saya sangat senang Persija sekarang dilatih dengan beliau. Meski saya tahu setiap pelatih ini memiliki gaya kepelatihan yang berbeda, tapi saya yakin di tangannya Persija bisa kembali mendapatkan prestasi," kata Evan Dimas.

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putera itu cukup optimistis Macan Kemayoran akan berprestasi di Liga 1 2020. Ini dikarenakan adanya pelatih berkualitas serta pemain yang bagus.

"Dengan pelatih yang memiliki pengalaman cukup mempuni dan materi pemain Persija saat ini sangat baik. Bukan tidak mungkin bisa meraih prestasi yang bagus untuk Liga 1 2020," jelasnya.

Selain Evan Dimas, Persija telah mendatangkan sejumlah pemain. Seperti Otavio Dutra, Rafli Mursalim, hingga mantan pemain Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Pasukan Ibu Kota masih akan mendatangkan sejumlah pemain. Termasuk legiun asing yang masih menyisakan satu slot lagi.

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini