Minggu, 23 Februari 2020

Satu Musim Absen, Fabiano Beltrame Tak Sabar Hadapi Selangor FA

Persib Bandung akan menghadapi Selangor FA malam nanti.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Persib asal Brasil, Fabiano Beltrame usai menjalani latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/5/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal melakoni pertandingan pramusim Asia Challenge 2020 melawan tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Fabiano Beltrame selaku bek Persib Bandung berjanji akan tampil maksimal. Sebab, ia adalah laga kompetitif pertamanya sejak berseragam Maung Bandung.

Pada musim 2019, ia sama sekali tidak memperkuat Persib Bandung di Liga 1. Hal itu karena proses naturalisasinya yang belum rampung.

Namun, proses naturalisasi pemain asal Brasil ini sudah beres. Ia telah menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan menjadi bagian Persib Bandung untuk Liga 1 2020.

"Yang pasti saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi. Senang, karena sudah hampir satu musim lebih saya hanya berlatih bersama tim. Saya akan buktikan dan bermain maksimal di pertandingan nanti," ujar Fabiano di laman resmi klub.

"Saya juga senang karena sudah punya paspor Indonesia," sambungnya.

Selangor FA menjadi lawan pertama Persib Bandung di Asia Challange Cup 2020. Selanjutnya, anak asuh Robert Rene Alberts ini akan menghadapi Hanoi FC dari Vietnam.

Terkait

Terkini