Minggu, 23 Februari 2020

Banjir Tawaran, Persija Jakarta Tolak Uji Coba Lawan Valencia dan JDT

Selain Valencia, tawaran dari klub Malaysia juga ditolak.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Marko Simic dan Rohit Chand merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. [@persijajkt / Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta belum memiliki agenda pramusim menjelang Liga 1 2020. Namun, hal tersebut bukan berarti Marko Simic cs sepi tawaran.

Sebagaimana diketahui, para penggawa Macan Kemayoran baru berkumpul, Senin (13/1/2020). Hingga latihan di hari Kamis (16/1/2020), belum semua pemain hadir.

Direktur Olahraga Persija. Ferry Paulus, menjelaskan sejatinya banyak tim dari luar negeri yang mengajak uji coba. Namun, belum bisa dilakukan lantaran persiapan tim yang cukup mepet.

Seperti Johor Darul Ta'zim (JDT) dari Malaysia dan Valencia dari Spanyol menawarkan uji coba. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak Persija karena uji coba yang diminta digelar bulan ini.

"Ada JDT kemudian Selangor yang mengajak uji coba. Lalu ada dari Valencia tapi khusus Januari ini," kata Ferry Paulus dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

"Kami memang memiliki keinginan melakukan uji coba. Kami sudah mengagendakan pramusim dan itu sudah disampaikan kepada pelatih," pungkasnya.

Menghadapi Liga 1 2020, Persija Jakarta terus melakukan pembenahan. Sejumlah pemain berlabel tim nasional didatangkan, seperti Otavio Dutra, Alfath Fathier, Rafli Mursalim dan Evan Dimas. Selain itu, Persija juga merekrut mantan pemain Juventus Marco Motta.

Perombakan dari segi manajemen juga dilakukan. Salah satunya adalah menunjuk Bambang Pamungkas alias Bepe sebagai manajer menggantikan Ardhi Tjahjoko.

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini