Jum'at, 28 Februari 2020

Diisukan ke Persib, Ilija Spasojevic Sudah Berlatih bersama Bali United

Ilija Spasojevic sebelumnya dirumorkan bakal bergabung Bhayangkara FC, Persija Jakarta, hingga Persib Bandung.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Ilija Spasojevic telah mengikuti sesi latihan bersama Bali United. Dengan demikian, berakhir sudah rumor striker naturalisasi Indonesia belakangan ini.

Ilija Spasojevic beberapa hari terakhir dirumorkan dengan kepindahan ke berbagai klub Tanah Air, mulai dari Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung.

Hal ini lantaran pemain yang akrab disapa Spaso itu tak kunjung bergabung latihan bersama Bali United sejak latihan perdana pada 5 Januari 2020.

Namun, dilansir dari Twitter Bali Football, @Bali_Football, Jumat (17/1/2020), Spaso telah bergabung dalam sesi latihan Fadil Sausu dan kolega di Gelora Samudra, Kuta.

Dengan demikian, isu kepergian Spaso akan berakhir. Pemain 32 tahun itu sendiri juga masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Bali United.

Ilija Spasojevic kembali berlatih bersama Bali United. (Twitter/@bali_football).
Ilija Spasojevic kembali berlatih bersama Bali United. (Twitter/@bali_football).

Bali United sendiri tidak bisa bersantai-santai setelah mengalahkan Tampines Rovers pada babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2020.

Sebab, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia, pasukan Serdadu Tridatu akan menghadapi lawan tangguh dari Australia, Melbourne Victory, pada 21 Januari 2020.

Andai mampu meraih kemenangan, Bali United akan menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers. Jika menang lagi, Stefano Lilipaly dan kolega bakal mengunci satu tempat di Grup E Liga Champhions Asia 2020.

Terkait

Terkini