Jum'at, 28 Februari 2020

Ini Alasan Khusus Syaiful Indra Cahya Terima Pinangan Arema FC.

Syaiful Indra ingin kumpul dengan anak istrinya di Malang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Syaiful Indra Cahya saat memperkuat Arema FC di Liga 1 2018. (Instagram/syaiful_indra_cahya)

Bolatimes.com - Syaiful Indra Cahya telah resmi berseragam Arema FC untuk Liga 1 2020. Namun ada alasan khusus di balik keputusannya pulang kampung ke klub kota kelahirannya itu.

Indra mengaku, anak dan istrinya lah yang membuatnya mau gabung Arema FC. Sebab keluarganya itu kini memang tinggal di Malang.

''Kemarin tidak ada pikiran untuk kembali ke sini lagi (Arema FC). Tapi, akhirnya saya putuskan untuk kembali ke tim ini. Alasan utamanya karena dekat dengan rumah dan keluarga. Di sini bisa sering kumpul istri, apalagi anak saya masih kecil,'' ungkap Indra, seperti dilansir dari wearemania.net.

Sebelumnya, Indra pernah memperkuat Arema FC sejak musim 2015 hingga putaran kedua Liga 1 2018. Kemudian pemain 27 tahun itu hijrah ke Bali United.

Setelah dari Bali United, Indra sempat bermain di Semen Padang selama setengah musim di Liga 1 2019. Kemudian, separuh musim dihabiskan main di Liga 2 bersama PSIM Yogyakarta.

Lebih lanjut, Indra pun bersyukur bisa memperkuat Arema FC lagi. Ia pun berharap bisa mempersembahkan gelar untuk tim Singo Edan ini.

“Alhamdulillah, senang bisa membela Arema lagi. Apalagi Malang adalah kampung halaman sendiri. Saya punya target membawa Arema menjadi juara kompetisi tahun ini,” pungkas Indra.

Terkait

Terkini