Senin, 27 Januari 2020

Komentar Dave Mustaine soal Namanya yang Mirip Vokalis Megadeth

Dave mengaku, nama tersebut merupakan pemberian pamannya yang fans sejati Megadeth.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepak bola PS Sleman Dave Mustaine (tengah) mencoba melewati pesepak bola Semen Padang FC Dedy Gusmawan (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019). Pertandingan tersebut berakhir seri dengan skor 1-1. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Bolatimes.com - Rekrutan anyar Arema FC, Dave Mustaine, secara tersirat memiliki nama yang tak asing bagi para pecinta musik metal. Ya, nama tersebut sama dengan vokali band asal Amerika Serikat, Megadeth.

Menariknya, Dave mengaku nama tersebut bukan pemberian sang ayah. Melainkan diberikan oleh pamannya, yang merupakan fans sejati Megadeth.

''Yang kasih nama paman saya, dia yang ngefans Megadeth. Orang tua saya menerima saja, mereka setuju dengan nama itu, karena dinilai bagus namanya,'' ujar Dave, seperti dilansir dari wearemania.net.

Dave bahkan mengaku baru menyadari namanya mirip dengan vokalis Megadeth setelah dikasih tahu oleh pamannya. Sebelumnya, Dave sama sekali tidak tahu.

''Saya tahunya dari paman saya. Sudah lama, mungkin sekitar saya masih duduk di bangku SMP,'' ungkap pemain asli Sidoarjo tersebut.

Meski punya nama sama dengan sang vokalis, Dave Mustaine mengaku tidak suka Megadeth, atau pun band lain dengan aliran metal. Pemain 27 tahun itu justru suka musik aliran yang lebih kalem.

''Kalau Megadeth, saya malah tidak tahu lagu-lagunya. Karena saya sukanya musik aliran slow rock. Yang tahu lagunya Megadeth ya paman, karena dia yang ngefans,'' pungkas Dave.

Terkait

Terkini