Selasa, 21 Januari 2020

Sambut Liga 1 2020, Greg Nwokolo Ganti Nomor Punggung

Sebelumnya Greg mengenakan nomor punggung 11 di Madura United.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Madura United, Greg Nwokolo (kiri) lolos dari hadangan panjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiana (bawah) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (17/9). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Bolatimes.com - Menjelang bergulirkan Liga 1 2020, Greg Nwokolo bakal berganti nomor punggu. Yang sebelumnya akrab dengan nomor 11, kini striker Madura United itu akan berganti ke nomor tujuh.

Nomor punggung tujuh sejatinya bukan hal baru buat Greg. Sebab, saat ia berkostum Pelita Jaya (24 pertandingan) dan Arema FC (24 pertandingan) menggunakan nomor punggung yang sama.

Saat bersama kedua klub tersebut, Greg cukup sukses dengan mengemas 35 gol. Tak ayal, jika kembalinya menggunakan nomor tujuh, Greg berharap bisa berkontribusi lebih baik untuk Madura United musim 2020. 

“Saya berharap bisa lebih subur dan produktif dengan kembali ke nomor (punggung) 7 di Arema FC dan Pelita Jaya. Doakan ya, biar tahun ini jauh lebih baik saya di Madura (United),” ungkap Greg, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Perubahan nomor punggung di Madura United bukan yang pertama bagi Greg Nwokolo. Tahun 2017, saat pertama kali bergabung, ia menggunakan nomor punggung sembilan. Saat itu, dia sukses membukan 14 gol.

Pada musim 2018, Greg memutuskan untuk berubah nomor punggung ke 11. Nomor 11 itu berlanjut hingga musim 2019.

Namun sayang, selama dua musim mengenakan nomor 11, Greg cukup mandul. Penyerang berdarah Nigeria itu hanya mampu mengemas lima dan tiga gol saja.

Selain mengubah nomor punggung, Greg mengaku telah menonaktifkan akun instagram pribadinya sejak dua bulan sebelumnya. Dijelaskannya, ia ingin lebih fokus terhadap sepak bola.

“Sudah off di IG (Instagram). Aku ingin lebih fokus ke Madura, lebih fokus karier saya, tidak mau sibuk-sibuk menggunakan itu,” tutupnya.

Terkait

Terkini