Minggu, 16 Mei 2021

Arema FC Rekrut Pemain Asing Anyar, Ini Sosoknya

Namun, asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, masih enggan membocorkan identitas pemain asing berlabel Asia tersebut.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Arema FC terus melakukan pembenahan di sektor pemain. Baru-baru ini, manajemen Singo Edan mengungkapkan bahwa sudah mendapatkan satu pemain asing anyar untuk mengisi slot dari negara anggota AFC.

Namun, asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, masih enggan membocorkan identitas pemain asing berlabel Asia tersebut.  Sebab wewenang mengumumkan pemain menjadi prioritas pelatih Mario Gomez.

''Kami staf pelatih bersama manajer Arema FC sudah merampungkan perburuan pemain asing Asia untuk musim depan. Untuk urusan pemain asing ini memang Coach Gomez sendiri yang mencarinya,” ujar Charis, seperti dilansir dari wearemania.net.

Kedatangan pemain asing tersebut diproyeksikan untuk mengisi slot yang ditinggal oleh Takafumi Akahoshi. Kontrak gelandang asal Jepang itu tak lagi diperpanjang setelah berakhir di pertengahan Desember 2019 lalu.

Selain sudah mendapatkan satu pemain asing anyar, Charis Yulianto juga membocorkan bahwa manajemen sudah mendapatkan beberapa tambahan pemain lokal. Lagi-lagi, legenda Arema FC itu belum bisa menyebut nama-namanya.

Menurutnya, butuh kesabaran dan ketelitian dalam memilih pemain. Sebab, komposisi pemain selalu dilaporkan kepada Mario Gomez agar sesuai dengan kriteria permainan Arema FC di musim 2020 mendatang.

“Kami juga sudah merampungkan perburuan pemain lokal, beberapa pemain sudah mencapai kata sepakat. Sejauh ini, kami sudah merapikan para pemain yang kami incar untuk musim ini,” pungkas pelatih 41 tahun itu.

Terkait

Terkini