Senin, 27 Januari 2020

Resmi! Lerby Eliandry Gabung Bali United

Lerby Elinadry kembali berseragam Bali United setelah empat musim berpisah.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Lerby Eliandry resmi gabung Bali United. (Foto: Baliutd.com).

Bolatimes.com - Bali United resmi mendatangkan pemain baru di posisi penyerang untuk menghadapi musim 2020. Dia adalah striker Borneo FC, Lerby Eliandry Pong Babu.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menerangkan bahwa Lerby Eliandry memang pemain yang dibutuhkan Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim depan.

Terlebih, Bali United juga memiliki hubungan personal yang cukup baik dengan striker Timnas Indonesia itu. Sebab, Lerby pernah berseragam Serdadu Tridatu pada 2015.

"Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," kata Yabes Tanuri di laman resmi klub.

"Selain itu kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United," imbuhnya.

Lerby Eliandry menghabiskan empat musim terakhir dengan berseragam Borneo FC. Di kompetisi resmi, ia telah mencetak 34 gol dari 86 laga.

Striker 28 tahun tersebut menjadi pemain anyar kelima yang didatangkan oleh Bali United. Sebelumnya, skuat Serdadu Tridatu telah resmi memboyong Nadeo Argawinata, Hariono, M. Rahmat, dan Gavin Kwan Adsit.

Terkait

Terkini