Selasa, 22 September 2020

Jadi Bintang Tamu TV Portugal, Paulo Sergio Ceritakan Sepak Bola Indonesia

Paulo Sergio belum lama ini diundang untuk menjadi bintang tamu di TV Portugal.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. (Instagram/@paulo80sergio).

Bolatimes.com - Sebuah penghormatan didapat oleh gelandang Bali United, Paulo Sergio. Ia baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu dalam acara  bernama Semehan Do Melhor yang ditayangkan oleh televisi Portugal, BTV.

BTV sendiri singkatan dari Benfica TV. Ini adalah saluran televisi olahraga Potugal yang dioperasikan oleh klub raksasa negara tersebut, Benfica.

Dalam acara tersebut, Paulo Sergio bercerita tentang sepak bola Indonesia, termasuk prestasinya selama berkarier di Tanah Air. Sebagaimana diketahui, pemain 35 tahun ini sudah dua kali juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC dan Bali United.

Paulo Sergio diundang menjadi bintang tamu di TV Portugal. (Instagram/paulo80sergio).
Paulo Sergio diundang menjadi bintang tamu di TV Portugal. (Instagram/paulo80sergio).

"Acara fantastis #1semanadomelhor. Saya diundang oleh @joaomartinsbenficatv @ jg_1904 @ joaotomaz1904 di saluran @benficatv, di mana saya bisa berbicara sedikit tentang petualangan dan prestasi saya di Indonesia," tulis Paulo Sergio di Instagram pribadinya.

"Selamat atas acara yang luar biasa dan terima kasih saya untuk kalian semua @slbenfica #Always," imbuhnya.

Kabar tersebut mendapat tanggapan dari pesepak bola Tanah Air, seperti kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dan Ilija Spasojevic yang merupakan rekan setimnya di Bali United.

"Sekarang kamu menjadi selebriti di Portugal papa," tulis Awan Setho dengan emotion tertawa.

"Pria yang begitu tampan," timpal Spasojevic sembari menyertakan emoticon senyum lebar.

Spasojevic memang menjadi salah satu pemain asing tersukses di Liga 1. Ia sudah dua kali juara bersama Bhayangkara FC pada 2017 dan terbaru bersama Bali United pada 2019.

Paulo Sergio sendiri juga masih berpeluang menambahkan prestasi di Indonesia. Sebab, kendati sudah berusia 35 tahun, ia masih tetap lincah dan berenergi.

Terkait

Terkini