Kamis, 27 Februari 2020

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Arif Satria

Persebaya datangkan tiga pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2020.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Arif Satria saat berseragam Persela Lamongan. (Dok. Persebaya).

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya telah mengumumkan tiga pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2020. Ketiga pemain itu adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Arif Satria pada musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, Bayu Nugroho di PSIS Semarang, sementara Ricky Kambuaya membela PSS Sleman di Liga 1 2019.

Khusus Arif Satria, ia tidak perlu berpikir panjang untuk menerima Persebaya. Sebab, klub itu dilatih oleh mantan pelatihnya di Persela dulu, Aji Santoso.

Pemain 24 tahun itu merasa Aji Santoso memiliki jasa besar dalam kariernya di dunia sepak bola Tanah Air. Oleh karena itu, ia langsung mengiyakan tawaran Persebaya.

"Kehormatan bagi saya bisa gabung ke Persebaya. Klub besar yang diimpikan banyak pemain," kata Arif Satria di laman resmi klub.

"Karena itu, saat Coach Aji menawari, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan. Apalagi, Coach Aji bisa dibilang yang menemukan saya," imbuhnya.

Dengan bertambahnya tiga pemain anyar, total pemain Persebaya saat ini berjumlah 12 pemain. Sebelumnya, tim berjuluk Bajol itu telah mengumumkan sembilan pemain yang dipertahankan.

Mereka adalah Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata, serta dua pemain asing, David Da Silva dan Aryn Williams.

Terkait

Terkini