Minggu, 05 April 2020

Termasuk Irfan Jaya, 9 Pemain Ini Resmi Dipertahankan Persebaya

Persebaya mengumumkan sembilan pemain yang dipertahankan.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepak bola Persebaya Irfan Jaya (kiri) lolos dari hadangan pesepak bola Borneo FC Nur Diansyah (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/10/2019). Persebaya bermain imbang dengan Borneo FC dengan skor akhir 0-0. ANTARA FOTO/Moch Asim/pd.

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya resmi mempertahankan sembilan pemain untuk menghadapi Liga 1 2019. Salah satunya adalah winger lincah Irfan Jaya.

Irfan Jaya bersyukur bisa kembali berseragam Persebaya. Ia bertekad menunjukkan performa terbaik pada musim depan.

"Saya bertekad lebih baik lagi musim depan, apalagi kaki saya yang sempat cedera usai lawan PSIS Semarang dulu (di Liga 1 2019) sudah tidak masalah," ujar Irfan seperti dilansir dari Antara.

Irfan Jaya yang merupakan penggawa Timnas Indonesia tersebut sejatinya diminati sejumlah klub Tanah Air, termasuk dirumorkan akan berkostum PSM Makassar pada musim 2020.

Namun, winger kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu akhirnya bertahan di Persebaya dan yakin bisa mencapai karier terbaiknya bersama Green Force --julukan Persebaya.

Dengan tetap bergabungnya Irfan di skuat "Bajul Ijo" maka tahun depan merupakan tahun keempatnya sejak bermain di Liga 2 pada 2017 sekaligus membawa Persebaya juara.

Selain Irfan Jaya, Persebaya telah memperpanjang kontrak sembilan pemain, yaitu Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata, serta dua pemain asing, David Da Silva dan Aryn Williams.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini