Selasa, 22 September 2020

CEO PSS Sleman Ungkap Kebenaran soal Rumor Seto Nurdiantoro ke Timnas

Sebelumnya, Seto Nurdiantoro dikabarkan bakal menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Seto Nurdiantoro. (Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, membeberkan kebenaran soal rumor Seto Nurdiantoro yang akan ditugaskan untuk menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, rumor berhembus bahwa Seto Nurdiantoro digadang akan menemani Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Tak sendiri, ia akan ditemeni oleh pelatih lokal lainnya, Indra Sjafri.

Namun, kabar itu dipastikan tidak benar. Fatih Chabanto telah mengonfirmasi rumor tersebut langsung ke Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto, di salah satu rumah makan ternama Sleman, Kamis (26/9/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)
CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto, di salah satu rumah makan ternama Sleman, Kamis (26/9/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

"Pagi ini komunikasi dengan Sekjen PSSI, berita tentang susunan asisten Timnas adalah tidak benar," tulis Fatih Chabanto di Twitter pribadinya.

Dengan demikian, selesai sudah rumor Seto Nurdiyantoto ke Timnas Indonesia. PSSI sendiri baru akan mengumumkan Shin Tae-yong sebagai pelatih baru tim Garuda, Sabtu (28/12/2019).

Terkait

Terkini