Jum'at, 24 Januari 2020

PSS Sleman Berpisah dengan Brian Ferreira

PSS Sleman akan mencari pemain asing Asia baru.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira, (Twitter/@pssleman).

Bolatimes.com - PSS Sleman memastikan tidak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan salah satu pemain asing asal Argentina, Brian Ferreira.

Direktur Operasional dan Pengembangan PT PSS, Hempri Suyatna, menjelaskan bahwa Brian Ferreira tidak masuk dalam daftar rekomendasi tim pelatih.

Oleh karena itu, PSS Sleman akan berburu pemain asing Asia untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sementara itu, tiga pemain asing lainnya diperpanjang kontraknya. Mereka adalah Yevhen Bokhashvili, Alfonso de le Cruz, dan Guilherme Batata.

"Jadi kemungkinan cari yang baru. Itu nanti menunggu rekomendasi dari pelatih. Kita cari gelandang Asia ya, sudah banyak tawaran masuk dari agen," kata Hempri Suyatna.

"Tapi kami belum tindaklanjuti karena kami masih menunggu Mas Seto Nurdiyantoro. Mudah-mudahan berkat doa, dia bersedia bertahan," lanjutnya.

"Kami cari gelandang. Intinya dia tidak masuk dalam rekomendasi. Mungkin karena cedera panjang, saya tidak tahu persisnya," tuturnya menutup.

PSS Sleman sendiri telah resmi memperpanjang delapan pemain lama untuk mengarungi Liga 1 2020. Tiga di antaranya adalah pemain asing yang telah disebutkan di atas.

Terkait

Terkini