Jum'at, 10 Juli 2020

Link Live Streaming Persipura Vs Borneo FC, Target Tuan Rumah Petik 3 Poin

Peluang Persipura finis sebagai runner-up di klasemen akhir Liga 1 2019.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain pesepak bola Persipura melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSM Makasar pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/9/2019). Persipura menang atas PSM Makasar dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

Bolatimes.com - Persipura Jayapura akan menjamu Borneo FC dalam pertandingan terakhir Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (22/12/2019). Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming O-Channel.

Laga Persipura vs Borneo FC cukup menarik. Sebab duel tersebut menjadi penentu bagi tim Mutiara Hitam untuk finis sebagai runner-up jika berhasil meraih kemenangan.

Andai sukses mengemas tiga poin, Persipura akan mengunci posisi dua di klasemen akhir dengan torehan 55 poin dari 34 pertandingan. Mereka akan menggeser Persebaya Surabaya yang saat ini di posisi dua dengan koleksi 54 angka.

Sementara itu, Borneo FC juga dipastikan tak akan tinggal diam demi meladeni permainan Boaz Solossa dan kolega. Pesut Etam juga diprediksi bakal tampil ngotot demi tiga poin di laga terakhir.

Sebab dengan tambahan tiga poin, Borneo FC akan naik ke peringkat empat di klasemen akhir. Skuat besutan Mario Gomez itu akan mengoleksi 53 angka dari 34 pertandingan.

Perkiraan susunan pemain:

Persipura: Dede Sulaiman; V. Telaubun, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yustinus Pae; Ibrahim Conteh, M. Tahir, Todd Rivaldo Ferra, Oh In-kyun; Boaz Solossa, Mamadou Samassa

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Wildansyah, Javlon Guseynov, Juan Alsina, A. Daud; Ambrizal Umanailo, Sultan Samma, M. Sihran, Terens Puhiri, Renan Silva; Matias Conti

Pelatih: Mario Gomez

Berikut link live streaming Persipura Jayapura vs Borneo FC.

Live streaming Persipura Jayapura vs Borneo FC

*Note: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Terkait

Terkini